I Can Wear That Dress You Like Skin Tight


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

I'm on my 14 carats Aku dengan perhiasan 14 karat I'm 14 carat Aku ini 14 karat Doing it up like Midas Berdandan seperti Midas Now you say I got a touch Kini kau bilang aku punya sentuhan So good, so good Sangat bagus, sangat bagus Make you never wanna leave Membuatmu tidak pernah ingin pergi So don't, so don't Maka jangan pergi, jangan pergi
Gonna wear that dress you like, skin-tight Akan ku pakai gaun yang kamu suka itu, ketat Do my hair up real, real nice Kutata rambutku dengan begitu bagus And syncopate my skin to your heart beating Dan perlihatkan kulitku agar jantungmu berdebar

Cause I just wanna look good for you, good for you Karena aku hanya ingin terlihat cantik untukmu I just wanna look good for you, good for you Aku hanya ingin terlihat cantik untukmu Let me show you how proud I am to be yours Biar kutunjukkan padamu betap bangganya diriku menjadi milikmu Leave this dress a mess on the floor Serakkan gaun ini di lantai And still look good for you, good for you Dan masih terlihat cantik untukmu
I'm on my marquise diamonds Aku dengan berlian marquise I'm a marquise diamond Aku ini berlian marquise Could even make that Tiffany jealous Aku bisa membuat Tiffany iri You say I give it to you hard Kau bilang aku membuatmu terpesona So bad, so bad Sangat terpesona Make you never wanna leave Membuatmu tak pernah ingin pergi I won't, I won't Aku takkan pergi
Gonna wear that dress you like, skin-tight akan ku pakai gaun yang kau suka itu, ketat Do my hair up real, real nice Kutata rambutku dengan begitu bagus And syncopate my skin to how you're breathing Dan pamerkan kulitku agar kamu terpesona
Cause I just wanna look good for you, good for you Karena aku hanya ingin terlihat cantik untukmu I just wanna look good for you, good for you Aku hanya ingin terlihat cantik untukmu Let me show you how proud I am to be yours Biar kutunjukkan padamu betap bangganya diriku menjadi milikmu Leave this dress a mess on the floor Serakkan gaun ini di lantai And still look good for you, good for you Dan masih terlihat cantik untukmu
Trust me, I can take you there Percayalah, aku bisa membawamu ke sana Trust me, I can take you there Percayalah, aku bisa membawamu ke sana Trust me, I, trust me, I, trust me, I Percayalah padaku, aku, percayalah padaku
Hold on, take a minute, love Tunggu, tunggu sebentar, sayang Cause I ain't trying to mess your image up Karena aku tak sedang berusaha merusak citramu Like we mess around in triple cuffs Seperti kita bermain-main dengan borgol rangkap tiga Stumble 'round town, pull your zipper up Berkeliling kota, tarik resletingmu Pants sag like I don't give a Celana melorok seolah aku tak peduli I ain't trying to mess your business up Aku tak sedang berusaha mengacaukan urusanmu And I ain't trying to get you into stuff Dan aku tak sedang berusaha melibatkanmu dalam omong kosong But the way you touchin' on me in the club Tapi caramu menyentuhku di kelab Rubbin' on my miniature Menggosok-gosok miniaturku John Hancock, the signature John Hancock, tanda tangan Any time I hit it, know she finna fall through Kapanpun aku mengenainya, aku tahu dia akhirnya akan gagal And any time we get up, always end up on the news Dan kapan pun kita bangkit, selalu berakhir jadi berita Ain't worried bout no press and ain't worried bout the next chick Tak usah kuatir dengan pers dan tak usah kuatir tentang gadis selanjutnya They love the way you dress and ain't got shit up on you Mereka suka caramu berdandan dan tak peduli denganmu Jackpot, hit the jackpot Jackpot, kenailah jackpotnya Just met a bad miss without the ass shots Baru jumpa dengan nona yang nakal You look good, girl, you know you did good, don't you? Kau tampak cantik, kasih, kau tahu kau sungguh cantik You look good, girl, bet it feel good, don't it? Kau tampak cantik, kasih, aku berani bertaruh pasti rasanya menyenangkan
Cause I just wanna look good for you, good for you Karena aku hanya ingin terlihat cantik untukmu I just wanna look good for you, good for you Aku hanya ingin terlihat cantik untukmu Let me show you how proud I am to be yours Biar kutunjukkan padamu bagaimana bangganya aku menjadi milikmu Leave this dress a mess on the floor Serakkan gaun ini di lantai And still look good for you, good for you Dan masih terlihat cantik untukmu
Trust me, I, trust me, I, trust me, I Percaya padaku, percaya padaku

 

hardingliket2002.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/selena-gomez/good-for-you-dan-terjemahan/

0 Response to "I Can Wear That Dress You Like Skin Tight"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel